Jumat, 28 Juni 2013

cinta Dalam kardus...

sebuah kisah pelajar bodoh yg sedang mencari jati dirinya :) TeSst... mungkin itu kata pertama yg bisa gw share hehe... di entri ini gw hanya mau berbagi kisah gw... Nama gw : Andika DRD panggil aja : Andika atau panggilan keren nya : billy gw seorang 3 ber sodara yg lahir di jakarta yg Hoby nya kadang2x ber ubah2x tapi dulu gw mulai pacaran itu dari kelas 5 sd dan setiap gw pacaran selalu terdapat kesan dan pesan yg pasti selalu ada sesuatu peninggalan dari dia untuk gw.. dan ini beberapa 14 barang peninggalan mantan gebetan gw mantan gebetan gw yg pertama(1) adalah : Sari umur 15 taun
Yg ke dua (2)SIsi thasia umur 15 tahun
yg ke tiga (3)grace umur 15 tahun
yg ke empat (4) sasa umur 14 tahun
yg ke lima (5) michlle umur 16 tahun
yg ke enam (6) Hana umur 14 tahun
yg ke tujuh (7)intan umur 15 tahun
yg ke delapan (8) dyana 17 tahun
yg ke sembilan (9) nizya 15 tahun Tunggu update tan selanjutnya sob...

Tidak ada komentar:

masuk dan perluas blog ini

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
manusia yang mintat dengan kutipan kutipan jepang....